menu bar

TV Interaktif (UseeTV)

Fitur-Fitur UseeTV

UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, Video Recording dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda dapat memilih channel premium pilihan sepuasnya. Segera berlangganan IndiHome dan nikmati serunya nonton di UseeTV.


Hybrid Box

Hybrid Box IndiHome merupakan perangkat Set-Top-Box (STB) yang berfungsi untuk memberikan dua jenis layanan sekaligus yaitu layanan IPTV dan layanan OTT sehingga Anda dapat mengakses berbagai tayangan UseeTV dan layanan OTT Video Streaming serta browsing internet.

Hybrid Box IndiHome yang berbasis Android ini juga dapat mengubah pesawat TV biasa Anda menjadi Smart TV. Dengan Hybrid Box IndiHome, Anda bisa internetan langsung di TV Anda, sehingga browsing, streaming video dengan kualitas HD dan 4K, dan menggunakan aplikasi dapat dilakukan dengan mudah dari layar televisi Anda.

Saat ini tersedia tiga layanan OTT Video Streaming, yaitu CATCHPLAY, iflix, dan HOOQ.

Keunggulan lain dari Hybrid Box :

  • Memiliki external storage yang dapat ditambah dengan koreksi USB dan micro SD
  • Port USB bisa digunakan untuk hal lain seperti keyboard dan mouse, juga external IP Camera.

Tampilan menu di layar TV yang menggunakan Hybrid Box IndiHome :


Essential Channels



Entry Channels



Add-On Channels

Lengkapi keseruan TV Anda dengan menambahkan paket-paket Add On TV Interaktif (UseeTV) dari Usee TV. Nonton film-film Box Office hingga sport, jadi lebih puas dan berkualitas.

Ayo, pilih paket di bawah dan rasakan serunya nonton film dan acara favorit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar